Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Mencari HP Android Yang Hilang

Apakah anda pernah miliki ponsel android kemudian ponsel tersebut hilang? Entah dicuri ataupun anda lupa meletakkan ponsel anda. Oke bagi anda yang sedang mencari ponsel android yang hilang, atau lupa meletakkan dimana posisi HP terakhir, anda sebenarnya tak perlu terlalu hawatir.
Kenapa tak perlu khawatir?? Jelas khawatirlah, Ponsel tercinta kita hilang kok gak hawatir. Yahh mungkin kita khawatir ponsel kita hilang, namun dengan kemajuan teknologi dan kelebihan fitur yang diberikan Android kehawatiran itu bisa teratasi.
Anda dapat melacak dimana posisi Hape anda, Yang penting perangkat yang anda punya masih terhubung dengan internet, selain melacak titik kordinat dan dimana ponsel berada, anda dapat menderingkan ponsel jarak jauh selama 5 menit. Oke bagi anda yang ingin mencoba mencari ponsel android yang hilang, berikut adalah pilihan cara yang dapat anda coba.
Dengan Memanfaatkan Aplikasi Androidlost
Dengan memanfaatkan aplikasi ini, pemilik HP dapat menemukan ponselnya yang telah hilang, hal ini dikarenakan aplikasi Androidlost dilengkapi dengan fitur yang sangat baik. Fitur ini seperti adanya rekaman histori yang bisa melihat panggilang keluar maupun panggilan masuk dari jarak jauh dan yang paling penting adalah fitur yang dapat mendeteksi dimana keberadaan HP anda yang hilang.
Adapun cara yang harus anda lakukan agar dapat menikmati fitur ini adalah dengan mengunduh aplikasi androidlost, kemudian anda masuk ke Android market.setelah masuk ke android market Fitur ini sudah bisa untuk anda nikmati.
Memanfaatkan Aplikasi Android Device Manager
Android Device Manager merupakan salah satu tool yang dapat digolongkan kedalam aplikasi mudah dan sangat simple untuk dijalankan. Karena anda hanya dituntut untuk mengaktifkan/menyambungkan ponsel anda dengan GPS dan internet, serta tambahan alat pelacak baik itu laptop maupun PC. Setelah semua lengkap, Anda dapat melacak posisi ponsel melalui jaringan internet dan browser internet.
Adapun cara pemanfaatannya secara lengkap dapat anda lihat dibawah ini:
  • Pastikan bahwa anda sudah masuk dalam akun Google android. Jika belum, anda dapat sig in atau register dahulu dan mengikuti petunjuknya secara lengkap.
  • Atau dengan cara yang lebih cepat melalui url ini www.google.com/android/devicemanager
  • Login dengan akun google, maka anda akan dibawa kehalaman utamanya
  • Klik pilihan Temukan Lokasi Perangkat Ini, seperti gambar dibawah ini.
Cara-Mencari-HP-Android
  • Jika ingin menderingkan ponsel lihat gambar dibawah ini.
Cara-Mencari-HP-Android-hilang
Itulah sedikit pembahasan artikel mengenai cara menemukan HP android yang hilang, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar